Lepas Sambut Kepala SMPN 254 Jakarta

Acara lepas sambut pimpinan sekolah ini di selenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2013 sekitar pukul 13.00 WIB bertempat di ruang aula SMPN 254 Jakarta. Dimana Bapak Sunarno, M.Pd selaku mantan kepala SMPN 254 di alih tugaskan ke SMPN 124. Sedangkan Bapak Sumardi, S.Pd, MM mantan kepala SMPN 153 di alih tugaskan ke sekolah ini menjabat sebagai kepala sekolah yang baru.

Adapun acara ini dihadiri oleh Kasi Dikdas Kec. Jagakarsa Bpk. H. Hilmi, Ketua Sanggar Jagakarsa (Kepala SMPN 131 ) Bpk. Joko Towo, Ketua Komite SMPN 254 Jakarta Bpk. Kasihan Kasbullah serta kepala sekolah dari SMPN 175 Ibu. Isni Faraziah, SMPN 276 Ibu Sumini, SMPN 166 H. Poniran, SMPN 211 Ibu. Wanda, SMPN 242 Bpk. Sugianto dan SMPN 253 Ibu Sri Sukanti dan SMPN 98 Ibu. H. Ida Farida Tak luput juga hadir segenap guru, karyawan beserta siswa-siswi OSIS sekolah ini.

Dengan tema acara "Melepas dengan do'a & kenangan manis" serta "Menyambut dengan semangat & optimis" acara ini berlangsung dengan sangat mengesankan untuk semua peserta yang hadir, mulai dari pembukaan silaturahmi hingga ke puncak acara.

Semoga dengan adanya peralihan tugas para pimpinan sekolah, akan berimbas pula kepada beralihnya perkembangan dan semangat sekolah menuju ke arah yang lebih baik lagi, Aamiin.